Rabu, 20 Maret 2013

Kita Seorang Aktor!

Ya, kalian mungkin sudah tau definisi dari aktor atau pun aktris, seseorang yang memerankan berbagai macam peran di suatu pertunjukan atau pun film layar lebar. dengan berbagai aksinya yang keren dan menakjubkan, bahkan kita rela untuk tak berkedip agar tidak melewatkan satu bagian pun dari adegan itu. hahaha. tapi tau kah kamu bahwa film-film box movie, FTV, sinetron bla.. bla.. bla.. itu gak ada apa-apanya di bandingkan dengan cerita hidup kita sendiri, bayangkan saja untuk durasinya pun pasti lah lebih banyak, bahkan bertahun-tahun, hehe. Kita memulai hidup dari pertama kali dilahirkan sudah memiliki takdir dan cerita hidup sendiri-sendiri. tanpa disadari bahwa kalian telah memerankan sebagai seseorang di atas skenario Tuhan. pasti kalian sudah mengalami banyak sekali cerita, mulai dari kalian kecil yang awalnya hanya bermain layangan, sepeda, bola, sampai akhirnya berlanjut ke masa kalian remaja yang berkelut di dunia percintaan, petualangan dll. Dan itu pun berlangsung terus menerus hingga dewasa nanti dengan rentetan cerita yang berbeda-beda, Dan berakhir sampai waktunya tiba :D *The End of The Movie. So, selagi kita masih hidup mari berusaha untuk menjadi orang dengan peran yang baik, dengan peran tersebut kamu akan menjalani cerita hidupmu dengan baik pula. dan juga jangan pernah menyesali kehidupanmu karena gak ada yang sepatutnya untuk disesali, hidup ini indah, ada kalanya kita terpuruk maka jadikanlah itu sebagai pembelajaran, layaknya film di Tv setelah konflik pasti ada suatu penyelesaian.

jalani hidupmu sebaik-baiknya karena banyak sekali petualangan-petualangan yang masih belum kamu alami, tau kah kamu Indiana jones? film yang mengisahkan tentang petualangan yang penuh aksi dan menegangkan. kita pun juga begitu, kita pasti memiliki moment yang tak kalah serunya dengan film tersebut. dengan kisah petualangan kita sendiri. maka kita patut berbangga bahwa kita juga seorang aktor, hehe. yang pernah melakukan atau mengalami kejadian ekstrem seperti menerobos lampu merah dan berurusan dengan polisi, menjelajahi hutan, tersesat di sebuah kota dan masih banyak yang lainnya hahaha. jadikan masalahmu sebagai sesuatu yang enjoy dan anggaplah kamu berada di sebuah adegan film dan kamu sebagai pemeran utamanya. kamu pun akan merasa senang ketika berhasil menyelesaikan tantangan tersebut, seperti ending dari film Indiana jones yang berhasil menyelesaikan misinya. So, berbanggalah sekali lagi bahwa hidupmu itu sangat berharga penuh aksi, penuh drama dan petualangan. ingat juga, jangan lupa berterimakasih kepada sang pembuat naskah cerita hidupmu Tuhan Yang Maha Esa.




jadi jangan sia-siakan hidupmu, begitu indah untuk di lewatkan...


0 komentar :

Poskan Komentar

FOLLOW INSTAGRAM

Instagram

About me

Foto Saya
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia
Hanya seorang insan yang gemar bertualang, dan ingin berbagi cerita tentang pengalaman indahnya menjelajahi pelosok negeri ini

Entri Populer