Senin, 30 Juni 2014

Remembering : Video Dokumenter Pertama The Real Atlantis Adventures Indonesia dan Impian Kecilnya Menuju Timur Indonesia

Gak terasa sudah hampir 2 tahun berlalu, padahal baru kemaren aja ane jadi MABA di Universitas Brawijaya Malang. Iseng-iseng ngeliat folder kenangan yang ada di leptop eh, mata ane tertuju pada Video ini. jadi kangen pengen lagi melakukan perjalanan jauh seperti dulu. video ini emang udah ane share diberbagai jejaring sosial mulai dari Facebook, Twitter, Youtube Dll, meski udah di apload dimana-mana ane tetep belum terkenal juga ya gan? hahaha. bagi agan yang belum pernah nonton video ini silakan ditoton gan, maaf editingnya masih kurang pro :') barangkali agan juga gemar travelling seperti ane bisa kontak-kontak dengan ane.

Oke langsung saja, ini adalah video pertama TRAAI yang entah kapan akan terkenal, ane beri sedikit deskripsi tentang video ini,  kita melakukan perjalanan menuju Bandung melintasi Pantai selatan dan kembali ke Malang melewati Pantura, jadi ceritanya keliling Jawa gitu gan. Video ini di ambil pada tanggal 17 januari 2013 dan berakhir di Malang 22 Januari 2013 dan baru direlease di YouTube pertengahan Juli 2013 dan di release ulang tanggal 3 September 2013. Check This Out!



Maaf kualitasnya masih kurang bagus, maklum mahasiswa masih minim fasilitas gan hehe, kamera aja masih pakai Kamera pocket untuk videonya. tapi setidaknya bisalah memberikan agan-agan informasi seputar perjalanan Pansel dan pantura pulau jawa.

oiya ada satu lagi gan yang membuat ane bernostalgia dengan folder kenangan itu, setelah sukses dengan touring menuju Jawa Baratnya. ane dan partner ane punya rencana lagi untuk touring ke daerah timur Indonesia, memang, untuk ukuran seperti kami yang masih menyandang status mahasiswa sangat mustahil untuk bisa melakukan perjalanan jauh ke Timur mengingat kita masih minim biaya dan fasilitas lainnya. tetapi kami telah merencanakannya disetiap perjalanannya secara detail, meskipun pada akhirnya pupus semenjak BBM naik :'). Perjalanan ke Timur sekarang menjadi impian bagi kita berdua. Dan entah kapan itu akan terealisasikan kembali. ini gan foto-foto pas kita punya rencana menuju Larantuka di ujung Timur Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur.

Ane yang paling kanan sendiri


Sampe-sampe dibuat poster kayak begituan gan -_-' berlagak macam terkenal aja kita, padahal baru bau kencur. kalah jauh mah sama om Charley Boorman dan Ewan McGregor. Mereka punya 2 acara terkenal yaitu Long Way Down dan Long Way Round. Ya barangkali bisa ikutan terkenal seperti mereka gan yang selama ini menginspirasi kami :')


hehe, jauh banget kan gan. miris kadang ngeliatnya, poster milik kita rada alay hahaha. tetapi apapun itu, itu adalah impian kecil kami yang tak tau kapan akan terwujud. tetapi suatu saat pasti terjadi, mungkin kami akan meninggalkan motor mio dan satria yang biasa kami kendarai hehe. ada beberapa sebab mengapa kami ingin sekali menjelajahi ke Timur. Mungkin bisa di lihat pada Posting ane berikutnya :)

0 komentar :

Poskan Komentar

FOLLOW INSTAGRAM

Instagram

About me

Foto Saya
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia
Hanya seorang insan yang gemar bertualang, dan ingin berbagi cerita tentang pengalaman indahnya menjelajahi pelosok negeri ini

Entri Populer