7 Film Box Office Bertemakan Aliens Terbaik

1. Keluaran terbaru nih "COWBOYS and ALIENS"

film cowboys & aliens ini dibintangi oleh aktor terkenal daniel craig (jake lonergan), aktor terkenal harrison ford (col. woodrow dolarhyde) dan artis cantik olivia wilde (ella). film ini diproduksi oleh universal pictures dan dream work SKG.

lihat cowboys & aliens movie trailer


Jake Lonergan (Daniel Craig) tak ingat apa yang telah terjadi pada dirinya. Ia bahkan tak ingat siapa dirinya lagi. Yang ia tahu, saat pertama kali terbangun, di pergelangan tangannya melingkar sebuah belenggu berbentuk aneh yang tak bisa ia lepaskan. Tak tahu harus bagaimana, satu-satunya harapan adalah mencari informasi di kota terdekat.

Ketika Jake memasuki kota kecil bernama Absolution ini, semua orang seakan mencoba menghindar. Jake akhirnya tahu kalau ia sebenarnya adalah seorang penjahat yang diburu di banyak tempat termasuk di Absolution sendiri. Absolution sendiri adalah kota yang berada di bawah kendali Colonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford). Seperti kebanyakan penegak hukum, Dolarhyde pun menginginkan kepala Jake.

Tak berapa lama kemudian, masalah bertambah rumit ketika Absolution tiba-tiba diserang sebuah kekuatan dari langit. Tak ada yang bisa selamat dari malapetaka ini. Di saat yang sama, ingatan Jake mulai pulih dan ia sadar bahwa belenggu yang selama ini melekat di pergelangan tangannya bisa jadi adalah kunci untuk menyelamatkan seluruh penduduk kota Absolution dari serangan makhluk dari planet lain ini.

Jenis film :
- Science Fiction

produksi :
- Touchstone Pictures (2011) (UK), Canadian Film or Video Production Tax Credit (CPTC), corus, Indian Films, Movie Central Network, Movie Network, The (TMN), Paramount Pictures, Studio 18, Treehouse TV, Téléfilm Canada, Universal Pictures, DreamWorks SKG, Reliance Big Entertainment, Relativity Media, Imagine Entertainment, Kurtzman/Orci (as K/O Paper Products), Platinum Studios, Fairview Entertainment

film ini akan direlease pada bulan juli 2011 dan akan menjadi film hollywood box office 2011.

sutradara :
- Jon Favreau

Produser :
- Brian Grazer, Ron Howard, Steven Spielberg, Scott Mitchell Rosenberg, Damon Lindelof, Alex Kurtzman, Roberto Orci

Download Film Cowboys And Aliens Free
Part 1
Part 2
Part 3



2.Skyline (2010)

Film Skyline ini dibintangi oleh Eric Balfour (Jarrod) dan Scottie Thompson (Elaine).

Sebuah film action fiksi memang selalu menarik untuk disaksikan. Baik efek yang digunakan maupun cerita yang diangkat selalu menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar film yang banyak menggunakan teknologi sebagai senjata utamanya ini.

lihat skyline movie trailer

Skyline yang ditulis oleh Joshua Cordes dan Liam O'Donnell mengambil cerita tentang infasi mahluk asing ke bumi. Sebuah ide yang klasik, namun sekali lagi film yang diarahkan oleh duet bersaudara Colin Strause dan Greg Strause sangat layak untuk disaksikan.

Cerita bermula saat Jarrod (Eric Balfour) dan pacarnya Elaine (Scottie Thompson) datang ke Los Angeles untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya, Terry (Donald Faison). Sebuah cahaya aneh menghampiri apartemen milik Terry. Cahaya berwarna biru yang mampu menarik perhatian siapapun yang menatapnya untuk mengikuti arah sinar itu. Cahaya menyilaukan mata dan mampu mengangkat mereka yang menantangnya ke udara dan menghilang tanpa jejak.

Jarrod yang sempat menatap cahaya itu nyaris saja terbawa jika tidak segera ditolong oleh Terry. Keanehan di seluruh tubuh Jarrod segera timbul setelah kejadian itu. Satu persatu penduduk kota Los Angeles dihisap oleh cahaya yang ternyata berasal dari sebuah kapal induk besar milik mahluk tak dikenal. Kapal induk itu juga mengeluarkan pesawat tempur dan mahluk aneh yang bertugas menculik satu per satu korbannya.

Kekuatan dari Skyline adalah efek yang ditampilkan, Joshua Cordes dan Strause bersaudara adalah salah satu animator ulung di Hollywood. ketiganya pernah bekerjasama menangani animasi dalam film Avatar dan 2012, dua film yang tidak perlu ragukan lagi kualitas animasinya. Ditambah ledakan-ledakan besar yang menegangkan dan aksi perlawanan dari angkatan udara Amerika Serikat terhadap makhluk-makhluk tersebut.

Film ini menjadi film box office pada tahun 2010



3. Cloverfield

Tayang : 13 Februari 2008, 18 January 2008 (intl)
Genre : Drama, Aksi, Thriller
Sutradara : Matt Reeves
Naskah : Drew Goddard
Pemain : Michael Stahl-David, Mike Vogel, Odette Yustman, Lizzy Caplan, JessicaLucas, T. J. Miller
Durasi : 90 menit
Produser : JJ Abrams
Studio : Paramount Pictures
Klasifikasi Penonton : 13 tahun ke atas
Portal Resmi : http://www.cloverfieldmovie.com/

sinopsis:
Mengalirlah sebuah cerita mengenai pesta perpisahan bagi pemuda bernama Rob (Michael Stahl David), yang rencannya akan berangkat ke jepang. Adiknya bernama Jason (Mike Vogel) dengan pacarnya Lily (Jessica Lucas), mengatur agar pesta dapat meriah dan akan dikenang terus bagi Rob. Untuk itu, sahabat Rob bernama Hud (T.J. Miller ) merekam seluruh pesta dengan handycam.
Di tengah pesta berlangsung, sebuah guncangan dahsyat menerpa gedung, dan serentak orang–orang yang berada dalam pesta naik ke atap apartemen untuk mencari tahu. Disana mereka melihat sebuah ledakan yang menghujani kota dengan puing–puing bangunan. Tidak hanya itu, bahkan kepala patung liberty ikut terlempar ke jalanan. Dalam keadaan panik, Rob, Jason, Hud, Lily, dan temannya Marlena (Lizzy Caplan) segera menyelamatkan diri dengan Hud masih merekam gambar.

4.Battle Of Los Angeles











Battle: Los Angeles terinspirasi dari kejadian nyata di Los Angeles saat Perang Dunia II. Saat itu, penduduk kota panik setelah pihak militer salah menyalakan alarm. Untuk lebih mengetahui cerita ini silahkan kemari  Berawal dari invansi makhluk asing alien menyerang di berbagai belahan bumi, Battle Los Angeles mengisahkan tentang sekelompok pleton tentara marinir AS melawan invansi makhluk luar tersebut di medan pertempuran kota Los Angeles.  Kota Los Angeles yang dulunya terkenal dengan keindahan dan keglamorannya kini berubah menjadi medan pertempuran yang maha dahsyat. Jika anda pernah menonton film cloverfield dan black hawk dawn mungkin anda akan menyadari perpaduan kedua film tersebut kedalam Battle Los Angeles. Film Battle los angeles  Cuplikan Battle Los Angeles  Jika sudut pandang film cloverfield berdasarkan sudut pandang masyarakat sipil yang terkena imbas invasi makhluk asing, maka  di film Battle Los Angeles anda akan melihat sudut pandang dari marinir yang berjibaku bertahan dari serangan demi serangan. Jika anda melihat hiruk pikuk pertempuran medan perang di film Black Hawk Dawn maka anda juga akan melihatnya di film Battle Los Angeles tetapi lawannya kali ini adalah makhluk asing a.k.a alien.  Ketajaman cerita yang disuguhkan dari film Battle Los Angeles, menurut saya cukup membuat adrenalin kita memuncak-muncak ketika bunyi senapan dan ledakan berpadu menjadi satu. Tak hanya itu anda akan melihat pertempuran yang belum pernah anda lihat sebelumnya di film-film bergenre perang lainnya.  Kisah film ini tidak terlalu full war di sepanjang film, terkadang di beberapa scene kita akan disuguhi atmosfer drama berupa penjiwaan akibat konflik di film tersebut. Kita akan terbawa suasana yang amat tegang. Tapi setelah itu kita akan dibawa lagi kedalam suasana konflik yang semakin mereda.  Saya kira film Battle Los Angeles patut diacungi dua jempol dan rating yang saya beri pun secara keseluruhan.. Liat Filmnya Clik Here



5.Predator (2010)

Royce (Adrien Brody) adalah seorang pemburu. Sebagai seorang serdadu bayaran, belas kasihan adalah kata yang tak pernah ada dalam kamus Royce. Semakin tinggi kemampuan untuk bertahan hidup maka semakin tinggi pula kemungkinan untuk selamat.

lihat predators movie trailer

Tapi dalam kasus kali ini, Royce terpaksa harus mengubah pola pikirnya atau ia tak akan pernah selamat dari tempat asing yang kini jadi medan pertempurannya ini.

Royce adalah salah satu dari delapan orang yang diculik oleh Predator dan ditempatkan di sebuah planet dengan tujuan menjadi permainan buat bangsa alien yang dikenal sebagai Predator ini. Tujuh dari delapan orang ini adalah prajurit tangguh, mulai dari bandar narkoba, anggota Yakuza sampai pembunuh bayaran sementara salah satu dari mereka adalah seorang dokter yang jadi buronan FBI karena diduga telah membunuh beberapa orang.

Royce harus bisa menyatukan ketujuh orang ini untuk bisa selamat dari buruan para Predator. Di dalam perjalanan, Royce bertemu Noland (Laurence Fishburne) yang ternyata adalah salah satu orang yang diculik Predator bertahun-tahun yang lalu. Dari Noland Royce tahu kalau sebenarnya mereka hanyalah permainan buat para Predator ini dan tak banyak orang yang berhasil selamat dari buruan Predator ini.


6. Independence day

Pesawart angkasa luar itu entah muncul dari mana, ukurannya seperempat satelit bumi, dan dilindungi oleh tabir yang tak tertembus. Dengan ketepatan yang metodis dan mengerikan pesawat itu menghancurkan kota-kota besar di bumi satu demi sat: New York, Tokyo, Los Angeles. Tak ada yang bisa menghentikannya, sebab tak ada yang tahu seperti apa persisnya pesawat itu.

Lalu tampil sekelompok pemberani yang sadar bahwa bagaimanapun, manusia mesti bertahan. David Levinson, ahli komputer yang tahu seluk-beluk peralatan canggih itu: Jasmine Dubrow, penari eksotis dan ibu tanpa suami yang takkan segan-segan membunuh makhluk asing itu dengan tangan kosong demi menyelamatkan putranya; Russel Casse, pilot pesawat penyemprot hama yang tak bisa lepas dari botol Jack Daniel's-nya; dan Kapten Marinir Steven Hiller, calon astronaut yang frustasi dan sangat menyadari kemampuannya.


 
Tanpa mereka sadari, nasib penduduk bumi tergantung pada mereka. Bahu-membahu mereka menggabungkan bakat dan keberanian untuk memecahkan rahasia UFO yang telah empat puluh tahun disembunyikan dari pengetahuan publik.

7. Aliens Vs Predatos (AVP)


Alien vs. Predator (dikenal juga sebagai AVP) adalah film sains fiksi yang dikeluarkan oleh 20th Century Fox pada tahun 2004. Kisahnya berputar sekitar perpaduan waralaba antara kedua makhluk ekstraterestrial yaitu Alien dan Predator, sebuah konsep yang aslinya bedasarkan komik tahun 1989. Film Alien vs. Predator telah diajukan sampai tahun 2002, dengan produksi terakhir berdasarkan kisah yang ditulis oleh Dan O'Bannon, Ronald Shusett dan director Paul W. S. Anderson, screenplay dibuat oleh Anderson dan Shane Salerno, dipengaruhi oleh mitologi Aztek dan kisah dalam komik ditulis oleh Erich von Däniken.

Plurk

About me

Foto Saya
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia
Hanya seorang insan yang gemar bertualang, dan ingin berbagi cerita tentang pengalaman indahnya menjelajahi pelosok negeri ini

Entri Populer